Lirik Arti Cinta – Randy Pangalila | OST Nada Cinta

in Artis Indonesia,OST Nada Cinta,Randy Pangalila

Lirik Lagu Randy Pangalila – Arti Cinta (Lagu Tema Nada Cinta)

Kasihku dengarkanlah ingin ku bicara
Tentang apa arti cinta yang tlah kita rasa
Cinta bukanlah sekedar pengorbanan semata
Tapi cinta punya rasa yang mengalahkan segalanya
Biar ku ungkapkan cinta walau cinta itu hampa
Hanya satu ku buktikan semua ooh sayangku

Abadi semua rasa tulus di hatiku
Ditemani malam pekat berikan aku cahaya

Biar ku ungkapkan cinta walau cinta itu hampa
Hanya satu ku buktikan semua ooh sayangku
Biar ku ungkapkan cinta walau cinta itu hampa
Hanya satu ku buktikan semua ooh sayangku

Kau beri kau rasa semua kan nyata
Kau beri kau rasa semua kan nyata

{ 3 comments… read them below or add one }

damia sofea August 3, 2013 at 2:31 pm

saya ingin mendengar lagu nada cinta

Reply

Valker January 5, 2014 at 8:32 am

haduh hari gini mana ada artis ang cantiknya alami?semuanya serba hasil peramk, mulai dari atas sampai bawah peramk abizz!! truz Donita bilang dr lahir kulitnya udah putih?? halo, setau aq kult org Asia tuh ga putih kalee yg ada kuning langsat! kecuali kalo bokapnya bule, dia bisa bilang kalo kulitnya putih!! orang Asia mah kuning langsat atuh neng!! kecuali kamu Sule (Sunda Bule!!) oh, truz Donita blg ga kenal dr. Dicky Hasbie, mgkn emang bnr Donita ga kenal dr. Dicky, tp Donita kenal ama dokter2 di klinik kecantikan lain yang menyuntik kolagen ke kulitnya biar putih!! mana ada sih orang ngakuin perbuatannya, hari gini apalagi! yang udah jelas terbukti salah korupsi milyaran aja bisa berkelit, apalagi ini cuma suntik putih doang!! haduh kayaknya bener niy 20.12.2012, kiamat sudah dekat!!!

Reply

A September 25, 2014 at 12:18 am

Aduh..mba” klo jadi artis harus tubuh asli suci…jgn udh gk suci lagi
..

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: